BLOG

Kawasan Premium dengan Akses Mudah Kemana Saja Hanya di Golden Estesia

Akses Mudah Kemana Saja – Mobilitas menjadi salah satu aspek terpenting yang perlu Anda perhatikan saat akan memilih hunian. Semakin mudah aksesibilitas yang ditawarkan sebuah hunian, maka mobilitas Anda pun akan semakin efisien.

Untuk memiliki akses mudah kemana saja, Anda perlu memperhatikan lokasi dari sebuah hunian. Lokasi yang strategis serta berada dekat dengan infrastruktur dan sarana publik akan membuat Anda jadi lebih mudah saat berpergian kemana saja.

Jika Anda tengah mencari hunian dengan lokasi premium dan strategis, Golden Estesia akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Kawasan premium persembahan GNA Group yang berada di Selatan Jakarta ini mengutamakan desain bangunan sebagai salah satu nilai tambahnya.

Tidak hanya itu, Golden Estesia juga disertai dengan beragam keunggulan lainnya sebagai rumah keren Selatan Jakarta. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah lokasi dari hunian yang mampu memberikan akses mudah menuju ke mana saja.

 

 

Golden Estesia, Kawasan Premium dengan Akses Mudah Kemana Saja

Menjadi salah satu kawasan premium yang ada di Selatan Jakarta, Golden Estesia menawarkan keunggulan dalam aspek lokasi yang strategis. Hunian ini berada di antara area Tangerang Selatan dan Bogor. Lokasi yang strategis membuat hunian ini memiliki akses mudah menuju ke kawasan ibu kota.

Hunian ini menawarkan akses mudah menuju ke Tol JORR 2 yang membuat akses menuju ibu kota Jakarta menjadi lebih mudah. Golden Estesia ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari hunian yang mampu memberikan akses mudah menuju ke ibu kota.

Selain akses mudah menuju jalan tol, Golden Estesia juga berada dekat dengan akses transportasi publik. Contohnya saja, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk menjangkau MRT Lebak Bulus. Akses dekat menuju ke transportasi publik juga akan membuat mobilitas Anda jadi lebih mudah dan efisien.

Berada di kawasan premium, kawasan Golden Estesia juga dikelilingi oleh beragam sarana publik yang ada di sekitar kawasan. Beberapa sarana publik yang tersedia, yakni sarana pendidikan, sarana kesehatan, hingga pusat perbelanjaan. Hal ini tentu akan mempermudah Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Beberapa pusat pendidikan yang dekat dari Golden Estesia yaitu Universitas Pamulang, Universitas Terbuka, Sekolah Sasmita Jaya, Sekolah Az Zahra, SMAN 6 Tangerang Selatan, SMPN 17 Tangerang Selatan, dan beberapa sekolah bergengsi lainnya.

Anda juga tidak perlu khawatir jika memerlukan pertolongan pertama dalam hal kesehatan, karena hunian ini dekat dengan beberapa rumah sakit besar dan ternama seperti RS. Buah Hati, RSUD Tangerang Selatan, RS. Sari Asih, dan lain-lain.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda bersama keluarga, Anda juga dapat dengan mudah menjangkau berbagai kawasan pusat perbelanjaan seperti Pamulang Square, Cinere Living Plaza, Cinere Mall, Cinere Bellevue, dan juga Pasar Kita. Dekat dengan pusat perbelanjaan juga dapat dijadikan sebagai sarana hiburan bersama keluarga.

Tinggal di Golden Estesia yang berada di kawasan premium akan membuat Anda memiliki akses mudah kemana saja. Hal ini akan membuat mobilitas Anda menjadi lebih nyaman dan juga efisien. Anda juga dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat penting dan sarana publik di sekitar kawasan.

Dengan aksesibilitas yang mudah, hidup Anda pun akan menjadi lebih nyaman di Golden Estesia. Ayo, segera miliki unitnya sekarang juga! Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant yang tertera pada laman Golden Estesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian ini.

Nikmati hidup yang lebih nyaman di kawasan premium dengan akses mudah kemana saja hanya di Golden Estesia yang dikenal sebagai rumah keren Selatan Jakarta! (FIY)

 

 

imgWAchatYuk wa