BLOG

The Golden Estesia, Hunian Berkualitas Persembahan GNA Group

Goldenestesia.id, Depok – Developer atau pengembang properti adalah pihak yang menentukan apakah sebuah kawasan hunian akan berkembang menjadi lokasi unggulan serta properti yang memiliki daya saing tinggi di pasaran. Pengalaman serta prestasi yang sudah dimiliki dan diraih selama bertahun-tahun tentu akan membuat suatu pengembang properti bisa belajar lebih untuk menciptakan hunian yang lebih berkualitas dan juga memenuhi ekspektasi masyarakat.

The Golden Estesia adalah salah satu kompleks perumahan asri yang dikembangkan oleh salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia, GNA Group. Perumahan ini dibangun di lokasi super strategis di kawasan Sawangan, Depok dengan spesifikasi yang memenuhi ekspektasi masyarakat akan hunian masa kini.

The Golden Estesia merupakan kawasan premium yang mengutamakan desain bangunan sebagai nilai tambahnya. Mengusung konsep luxury modern minimalist yang dipadu dengan material pilihan membuat setiap unit rumahnya terkesan elegan dan nyaman. Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1,4 hektar, The Golden Estesia memiliki lingkungan perumahan yang juga dilengkapi fasilitas seperti taman bermain, keamanan 24 jam dan fasilitas pendukung lainnya.

Perumahan ini berlokasi super strategis di pusat kota yang dekat dengan berbagai fasilitas umum dan infrastruktur. Jarak dari The Golden Estesia ke jalan besar Jakarta-Bogor hanyalah 500 meter saja! Anda bisa mengakses jalan penghubung dua kota besar dengan jarak tempuh yang cukup singkat.

Perumahan modern di Sawangan ini adalah salah satu masterpiece yang dikembangkan oleh PT Graha Nuansa Asri atau GNA Group. GNA adalah salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Dengan lebih dari 11 proyek besar yang telah dikembangkan, GNA GROUP dapat disebut sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia.

GNA Group sendiri juga berawal dari perusahaan konsultan untuk arsitektur Gunho Niken Architect yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun. Dengan track record yang baik, GNA Group juga mulai dipercaya oleh banyak pengembang properti untuk menghasilkan karya terbaik. Karena latar belakang yang presisi, maka GNA Group juga selalu mengutamakan layout, facade, dan lingkungan yang sehat.

Prestasi yang pernah diraih GNA Group adalah menjadi The Prospective Housing in Tangerang 2017 (Properti Indonesia), Green Water Management 2017 (Housing Estate) melalui The Golden Stone Serpong, dan Property Indonesia Award 2019 sebagai The Recognize Residential Project Concept melalui The Golden Stone Serpong.

Ayo! Dapatkan unit The Golden Estesia persembahan dari GNA Group sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. (GYS)

imgWAchatYuk wa