BLOG

Ingin Memiliki Rumah Modern Minimalis? Golden Estesia Jawabannya!

Golden Estesia – Rumah menjadi salah satu aset berharga yang menjadi kebutuhan utama untuk Anda dan keluarga. 

Selain dilengkapi dengan fasilitas penunjang hidup Anda, rumah dengan desain terkini juga menjadi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga.

Untuk Anda yang tengah mencari hunian masa depan dengan konsep terbaik, Golden Estesia bisa menjadi pilihan terbaik Anda. 

Hunian ini menawarkan berbagai unit eksklusif dengan berbagai keunggulan. Berlokasi di Selatan Jakarta memberikan banyak keuntungan bagi Anda.

Anda bisa memilih unit Golden Estesia sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda dimana perumahan ini menyediakan 3 tipe unit terbaik.

Golden Estesia menyediakan tipe unit Aster yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp790 jutaan. Tipe selanjutnya yaitu Jasmine yang dapat Anda miliki mulai dari harga Rp 1 miliaran.

Dan yang terakhir Tipe Edelweiss yang ditawarkan dengan harga Rp 1,1 miliaran. setiap tipe yang ditawarkan tentu saja memiliki keunggulan dan keistimewaan yang berbeda-beda.

Meski berada di kota besar, keamanan dan keselamatan Anda tetap terjamin, karena hunian ini telah dilengkapi dengan keamanan selama 24 jam.

Yang berbeda dengan yang lainnya, perumahan Golden Estesia dirancang menggunakan listrik bawah tanah.

Listrik bawah tanah memiliki banyak keuntungan yaitu apabila terjadi cuaca ekstrim maka tetap aman dan tidak ada lagi cerita pemadaman akibat dari cuaca buruk ini.

Selain itu, pemandangan di udara juga tidak terganggu seperti yang sering kita lihat di jalan raya dimana masih banyaknya kabel yang melintang dan mengganggu pemandangan langit.

Dan keuntungan lainnya, litrik bawah tanah lebih awet dan tahan lama sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk melakukan perbaikan.

Golden Estesia berlokasi sangat strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan yang akan menunjang kebutuhan hidup Anda

Rumah keren ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari akses tol JORR 2. Tidak hanya akses mudah menuju tol, Golden Estesia juga menawarkan akses mudah menuju transportasi publik.

Anda juga dengan mudah menjangkau MRT Lebak Bulus untuk pergi kemana saja secara lebih nyaman dan cepat.

Konsep Rumah Modern Minimalis Persembahan Terbaik untuk Anda dan Keluarga Hanya ada di Golden Estesia

Mengusung konsep luxury modern minimalis tentu memberikan kesempurnaan untuk Anda. konsep rumah modern telah muncul di awal abad 20-an.

Konsep rumah modern lebih menekankan pada tata letak setiap elemennya yang praktis dan efisien. Selain itu kebutuhan akan dekorasinya juga tidak banyak, hanya menggunakan barang fungsional.

Dikombinasikan dengan konsep minimalis, material bangunan yang digunakan juga cukup sederhana dan bisa dipadukan dengan apa saja.

Selain itu, untuk dekorasi seperti pintu dan jendela sebagian besar menggunakan elemen kaca besar. Kaca ini berfungsi agar sinar alami dari matahari bisa masuk secara maksimal.

Konsep luxury modern minimalis juga identik dengan konsep terbuka dimana antara ruang satu dengan yang lainnya saling terhubung dan lebih menyatu dengan alam sekitar.

Konsep luxury sendiri bisa diartikan sebagai keindahan yang luar biasa serta autentik. Golden Estesia menggunakan material granit atau marmer yang memberikan kesan mewah pada rumah Anda.

Tidak hanya memberikan tampilan mewah, desain ini juga memberikan pengalaman terbaik untuk Anda tinggali bersama keluarga.

Itulah beberapa keunggulan dari konsep rumah modern minimalis yang ada di Golden Estesia. Kunjungi laman kami di Golden Estesia untuk mendapatkan info menarik lainnya.

Pertanyaan langsung bisa dengan menghubungi Sales Consultant kami di sini. Yuk saatnya bagi Anda miliki unit rumah modern minimalis hanya di Golden Estesia. (MSH)

imgWAchatYuk wa