BLOG

Golden Estesia, Rumah Mewah dengan Fasilitas Lengkap di Kawasan Premium

Rumah Mewah dengan Fasilitas Lengkap – Mencari hunian seringkali menjadi hal yang sulit karena penuh dengan pertimbangan. Sebagai salah satu kebutuhan jangka panjang, Anda tentu menginginkan rumah terbaik untuk Anda dan keluarga. Bukan hanya rumah yang nyaman, tetapi juga dapat mendukung aktivitas keseharian.

Berkembangnya zaman membuat Anda dapat melihat banyaknya pilihan hunian. Untuk memilih yang terbaik, Anda bisa mempertimbangkan beberapa aspek penting seperti lokasi hingga fasilitas yang ditawarkan. Untuk meningkatkan kenyamanan, Anda juga bisa mempertimbangkan konsep unit yang diterapkan.

Golden Estesia dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Ini adalah rumah keren di selatan Jakarta yang mewah dengan fasilitas lengkap. Ia menawarkan tempat tinggal yang sempurna untuk Anda dan keluarga. Tidak hanya menawarkan desain bangunan yang menjadi nilai tambah, hunian ini juga berada di kawasan premium di Selatan Jakarta.

Golden Estesia, Rumah Mewah dengan Fasilitas Lengkap di Kawasan Premium Selatan Jakarta

Untuk menarik minat konsumen properti, Golden Estesia dilengkapi dengan beragam fasilitas yang akan mendukung kenyamanan para penghuninya. Selain itu, perumahan dengan fasilitas lengkap ini juga didukung dengan lokasi yang strategis, yakni berada di kawasan premium dekat dengan Jakarta, Tangerang Selatan, dan juga Bogor.

Golden Estesia memiliki lingkungan kawasan yang asri dan juga alami. Selain menambah keasrian kawasan hunian, lingkungannya juga dibuat agar ramah keluarga. Terbukti dengan tersedianya fasilitas seperti taman bermain yang dapat menjadi sarana hiburan bagi anak-anak.

Anda juga tidak perlu khawatir soal keamanan, rumah mewah dengan fasilitas lengkap ini juga menawarkan sistem keamanan selama 24 jam penuh. Dengan begitu, kawasan hunian jadi lebih terjamin keamanannya.

Golden Estesia juga menawarkan adanya fasilitas listrik bawah tanah, sehingga jaringan listrik di area perumahan jadi lebih awet dan tidak terpengaruh kondisi cuaca. Selain itu, perumahan dengan fasilitas lengkap ini juga disertai dengan fasilitas penunjang lainnya yang tersedia di kawasan hunian.

Tidak hanya menawarkan kenyamanan dari segi fasilitas kawasan hunian yang lengkap, Golden Estesia juga akan memberikan kenyamanan mobilitas karena berada di kawasan premium. Dengan begitu, Anda akan merasakan kemudahan aksesibilitas, mobilitas yang lebih efisien, serta hidup yang lebih praktis di Golden Estesia.

Berlokasi di antara area Tangerang Selatan dan Bogor, Golden Estesia berada dekat dengan akses transportasi publik. Contohnya saja, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit saja untuk menjangkau akses MRT Lebak Bulus.

Rumah mewah dengan fasilitas lengkap yang berada di kawasan premium ini juga memiliki akses dekat menuju Ibu Kota Jakarta. Hal ini didukung dengan mudahnya akses menuju Tol JORR 2 yang hanya berjarak sekitar 5 menit saja dari kawasan hunian.

 

 

Konsep Rumah Mewah dengan Fasilitas Lengkap yang akan Menambah Kenyamanan dari Golden Estesia

Keunggulan lainnya yang ditawarkan perumahan dengan fasilitas lengkap ini datang dari konsep rumah mewah yang diusungnya. Golden Estesia dibangun dengan konsep luxury modern minimalis yang akan membuat tampilan hunian menjadi lebih mewah dan juga elegan.

Setiap unit huniannya dibangun dengan kualitas terbaik sehingga mampu memberikan kenyamanan maksimal untuk Anda dan keluarga. Rumah mewah dengan fasilitas lengkap ini akan menjadi pilihan favorit demi mewujudkan hidup yang lebih berkualitas bersama keluarga di kawasan premium.

Tertarik untuk memesan unit Golden Estesia? Ayo segera dapatkan informasi lebih lanjut seputar perumahan dengan fasilitas lengkap yang satu ini! Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia sekarang juga.

Rumah mewah dengan fasilitas lengkap dari Golden Estesia akan memberikan pengalaman hidup yang lebih praktis dan efisien bersama keluarga. Berada di kawasan premium juga akan membuat Anda jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup saat tinggal di Golden Estesia. (FIY)

imgWAchatYuk wa