BLOG

The Golden Estesia, Rumah Strategis untuk Hidup Lebih Praktis

Goldenestesia.id, Jakarta – Kenyamanan adalah aspek utama yang akan selalu menjadi definisi hunian idaman bagi setiap orang. Selera dan kebutuhan masing-masing individu akan sebuah tempat tinggal juga pasti berbeda-beda dan sangat relatif, sehingga kenyamanan adalah aspek utama yang akan menjadi pertimbangan.

Memiliki hunian yang nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Namun aspek kenyamanan ini juga bisa didukung oleh berbagai macam faktor, seperti fasilitasnya, desain arsitektur dan interiornya, warnanya, lingkungannya, dan tentu saja lokasinya. Lokasi sebuah tempat tinggal bisa menunjang kenyamaman penghuninya karena lokasi yang strategis tentu bisa membuat segala kegiatan menjadi lebih praktis.

Jika rumah kita berlokasi dekat dengan berbagai fasilitas umum atau infrastruktur, maka kegiatan kita juga pasti bisa dilakukan dengan waktu yang lebih singkat. Itulah mengapa GNA Group sekali lagi mengembangkan The Golden Estesia, hunian berkualitas di kawasan Selatan Jakarta dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda.

Golden Estesia merupakan kawasan premium yang mengutamakan desain bangunan sebagai nilai tambahnya. Mengusung konsep luxury modern minimalist yang dipadu dengan material pilihan membuat setiap unit rumahnya terkesan elegan dan nyaman. Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1,4 hektar, Golden Estesia memiliki lingkungan perumahan yang juga dilengkapi fasilitas seperti taman bermain, keamanan 24 jam dan fasilitas pendukung lainnya.

Perumahan ini berlokasi super strategis di pusat kota yang dekat dengan berbagai fasilitas umum dan infrastruktur. Jarak dari The Golden Estesia ke jalan besar Jakarta-Bogor hanyalah 500 meter saja! Anda bisa mengakses jalan penghubung dua kota besar dengan jarak tempuh yang cukup singkat.

Bukan hanya itu, The Golden Estesia juga berlokasi dekat dengan berbagai pusat penyedia layanan kesehatan, seperti Puskesmas dan Rumah Sakit. Waktu yang Anda butuhkan untuk sampai di UPT Puskesmas Bojongsari hanya 3 menit saja. Sementara untuk menuju ke RSUD Tangerang Selatan, Anda memerlukan waktu 10 menit saja! Untuk perumahan yang berlokasi di tengah kota, waktu tersebut tergolong cukup singkat untuk Anda.

Akses ke Bandara Pondok Cabe hanya 15 menit dan akses ke Tol Pamulang hanyalah 10 menit dari The Golden Estesia. Aksesibilitas terbaik yang disediakan GNA Group melalui The Golden Estesia ini tentu demi menunjang kenyamanan Anda dan keluarga dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Yuk pesan unitnya sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

imgWAchatYuk wa