BLOG

3 Ragam Tipe Rumah Modern Minimalis dari Golden Estesia

Rumah Modern Minimalis – Konsep modern minimalis tengah menjadi tren hunian di kalangan para milenial. Bentuk hunian ini sangat diminati, karena mampu menawarkan hunian sederhana dengan desain yang modern. Dengan begitu, rumah lebih mudah dirawat dan menawarkan kehangatan yang lebih. 

Rumah modern minimalis juga menawarkan beberapa keuntungan bagi para penghuninya. Pertama, hunian ini lebih terjangkau, karena tidak membutuhkan tanah yang luas. Rumah jenis ini juga lebih mudah untuk dirawat, karena ukurannya yang tidak terlalu luas. Selain itu, rumah ini juga dapat mendekatkan keluarga.

Tidak hanya nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, rumah modern minimalis juga dapat menjadi aset investasi yang menguntungkan. Hal ini karena konsep hunian ini banyak diminati oleh masyarakat sehingga dapat terjual dengan mudah di masa mendatang.

Jika Anda tertarik untuk mencari rumah modern minimalis, Golden Estesia dapat menjadi pilihan utama Anda. Hunian yang terletak di selatan Jakarta ini menawarkan rumah dengan konsep luxury modern minimalis yang nyaman dan juga elegan.

Golden Estesia, Pilihan Rumah Modern Minimalis Berkualitas di Selatan Jakarta

Kawasan hunian dari Golden Estesia dilengkapi dengan lingkungan yang asri. Selain itu, lokasinya yang berada di sebelah selatan Jakarta membuat hunian ini mampu memberikan akses mudah menuju kota Jakarta. Lokasinya yang berada di antara Tangerang Selatan dan Bogor, membuat hunian ini dekat dengan berbagai transportasi publik.

Hunian ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus. Kawasannya pun dekat dengan beragam sarana publik yang lengkap, sehingga kebutuhan hidup dapat dengan mudah dipenuhi. Hunian ini juga disertai dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap di sekitar kawasannya.

Untuk memberikan tempat tinggal yang nyaman, Golden Estesia menghadirkan unit yang dibangun dengan konsep luxury modern minimalis. Dengan konsep ini, Golden Estesia menyediakan unit yang terkesan elegan dan juga sangat nyaman untuk dihuni.

Ragam Tipe Rumah Modern Minimalis dari Golden Estesia

Sebagai perumahan terbaik, Golden Estesia menyediakan 3 ragam tipe unit rumah modern minimalis yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda beserta keluarga. Tiap tipe unit yang ditawarkan dibangun dengan kualitas serta desain terbaik, sehingga mampu menghadirkan kenyamanan terbaik untuk Anda.

Untuk mengetahui spesifikasi dari tipe unit yang ditawarkan, berikut ini ulasan lebih lanjut mengenai 3 ragam tipe rumah modern minimalis dari Golden Estesia.

Tipe Aster             

Tipe Aster menjadi tipe pertama yang ditawarkan oleh Golden Estesia. Hunian dengan tipe yang satu ini memiliki luas bangunan 30 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Di dalamnya, tersedia fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Dengan ukuran dan fasilitas hunian yang ditawarkan, tipe Aster ini dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 790 jutaan per unitnya.

 

Tipe Jasmine

Tipe Jasmine dari Golden Estesia terbagi menjadi 3 jenis lagi. Pertama, Jasmine Basic yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kemudian, Jasmine Premium yang terdiri dari 2 kamar mandi dan juga 2 kamar tidur. Terakhir, tipe Jasmine Premium Plus dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Sedangkan untuk ukuran luas hunian, semua tipe Jasmine memiliki luas bangunan 48 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi. Tipe unit Jasmine dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 1 M-an per unitnya.

 

Tipe Edelweiss

Tipe terakhir yang ditawarkan Golden Estesia adalah tipe Edelweiss. Tipe unit ini memiliki luas bangunan 60 meter persegi dengan luas tanah 72 meter persegi. Untuk fasilitas hunian, di dalamnya terdapat 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe ini dihargai dengan harga mulai dari Rp 1,1 M-an per unitnya.

 

Itulah 3 ragam tipe rumah modern minimalis yang ditawarkan oleh Golden Estesia. Jika Anda tertarik untuk memiliki unitnya, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia untuk informasi hingga pemesanan lebih lanjut.

Rumah keren di selatan Jakarta ini akan menjadi pilihan rumah modern minimalis terbaik untuk Anda dan juga keluarga! (FIY)

imgWAchatYuk wa