BLOG

Tol Cinere - SerpongTambah Akses ke Golden Estesia

Tol Cinere - Serpong Tambah Akses ke Golden Estesia

Goldenestesia.id, TangerangInvestasi rumah tentu sangat bergantung dengan perkembangan kawasan di mana rumah tersebut berdiri. Semakin berkembang kawasan maka nilai investasi rumah akan ikut meningkat. Oleh karena itu, ketika Anda memilih sebuah rumah Anda harus memperhatikan perkembangan kawasan sekitarnya.

Golden Estesia adalah perumahan yang berlokasi sangat strategis. Berlokasi di antara Tangerang Selatan dan Bogor, Golden Estesia memiliki beragam akses yang sangat menarik, di antaranya adalah Stasiun MRT Lebak Bulus dan Akses ke Jalan TOL JORR. Golden Estesia merupakan kawasan premium di Selatan Jakarta yang mengutamakan desain bangunan sebagai nilai tambahnya.

Mengusung konsep luxury modern minimalist yang dipadu dengan material pilihan membuat setiap unit rumahnya terkesan elegan dan nyaman. Memiliki luas kurang lebih 1,4 hektar, Golden Estesia memiliki lingkungan perumahan yang juga dilengkapi fasilitas seperti Taman Bermain, Keamanan 24 jam dan fasilitas pendukung lainnya.

Tidak hanya memiliki akses yang sudah tersedia, Golden Estesia juga akan memiliki akses baru yaitu Tol Serpong-Cinere yang rencananya akan diselesaikan pada akhir tahun 2021 ini. Golden Estesia adalah rumah dekat dengan gerbang tol Cinere - Serpong. Apa manfaat tol Cinere - Serpong untuk penghuni di Golden Estesia? Simak selengkapnya di sini.

Membuka Akses Baru ke Golden Estesia

Golden Estesia merupakan salah satu perumahan yang memiliki akses mudah. Beberapa akses yang saat ini sudah tersedia di Golden Estesia adalah akses ke Jalan Tol JORR yang hanya berjarak 5 menit saja dan akses ke stasiun MRT Lebak Bulus yang hanya berjarak 10 menit saja. Pembangunan Tol Cinere Serpong akan memberikan akses baru ke Golden Estesia.

Tol Serpong Cinere akan menjadi akses baru yang memudahkan mobilitas penghuni di Golden Estesia. Dalam pengoperasiannya, Jalan Tol Cinere - Serpong Ruas Pamulang-Cinere akan tersambung dengan Jalan Tol Cinere-Jagorawi Ruas Cinere-Limo, seiring dengan selesainya pekerjaan pembangunan ruas tol tersebut.

Mobilitas Lebih Mudah

Pembukaan ruas tol baru tersebut akan memberikan kemudahan dalam mobilitas terutama bagi Anda yang sering bolak-balik bekerja baik di kawasan berbagai kawasan sekitar Ibu Kota Jakarta. Tersambungnya tol Cinere - Serpong dengan Tol Cijago yang merupakan bagian dari tol JORR II, dapat memangkas waktu tempuh, memperlancar mobilitas masyarakat dan logistik, serta menciptakan pertumbuhan sentra ekonomi baru.

Kemudahan mobilitas tersebut tentu akan meningkatkan kualitas kehidupan dan pekerjaan Anda yang tinggal di Golden Estesia. Kebutuhan mobilitas yang asalnya dilakukan dengan waktu yang cukup panjang sekarang dapat dipangkas sedemikian rupa sehingga waktu tempuh dapat dilakukan dalam waktu yang cukup singkat. Tentu saja hal ini akan mendorong produktivitas pekerjaan Anda.

Kawasan Sekitar akan Ikut Tumbuh dan Berkembang

Pembukaan tol baru akan memberikan dampak pada perkembangan kawasan di sekitarnya. Pembukaan akses baru tersebut akan memikat banyak orang untuk tinggal di kawasan sekitarnya. Hal ini tentu akan mendorong pertumbuhan kawasan ekonomi baru di kawasan tersebut. Hasilnya adalah kawasan yang semakin berkembang seiring dengan bertambahnya kesibukan masyarakat.

Pertumbuhan kawasan ini tentu akan berimbas pada harga lahan di kawasan tersebut. Pertumbuhan kawasan akan mendongkrak harga lahan dan menyebabkan investasi properti menjadi berkembang. Hal ini tentu akan berdampak positif pada nilai investasi rumah Anda di Golden Estesia.

Investasi Jangka Panjang yang Menguntungkan

Perkembangan kawasan yang turut mendorong harga lahan tentu akan turut mendorong harga rumah. Dalam jangka panjang, harga rumah yang berada di kawasan dengan akses jalan tol baru akan semakin meningkat. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi Anda yang ingin investasi di Golden Estesia. Pasalnya, perumahan ini merupakan perumahan yang berlokasi sangat strategis dan dekat dengan pintu Tol Cinere - Serpong yang baru.

Oleh karena itu, seperti aturan investasi yang bunyinya “beli aset pada harga terendah dan jual pada harga tertinggi” membuat Anda yang memiliki investasi rumah menguntungkan harus memilih Golden Estesia sebagai investasi properti jangka panjang. (ADR)

imgWAchatYuk wa