BLOG

Golden Estesia Solusi Hunian Keren di Selatan Jakarta

Goldenestesia.id, Jakarta Selatan –Saat ini mencari hunian berkualitas di kawasan selatan Jakarta tidaklah sulit, ada banyak sekali hunian-hunian berkualitas dari developer berkelas yang hadir di salah satu kawasan dekat Jakarta ini salah satunya adalah perumahan dari GNA Group yakni Golden Estesia.

Golden Estesia merupakan sebuah hunian berkualitas yang berlokasi di selatan Jakarta yang bisa Anda pilih sebagai tempat tinggal nyaman bersama keluarga. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih Golden Estesia sebagai tempat tinggal, seperti:

Luas Tanah yang Ideal

Golden Estesia hadir dengan berbagai macam pilihan luas tanah yang menyesuaikan kebutuhan Anda. Hadir dengan luas tanah mulai dari 60m2 hingga 72m2, setiap ruang ditata dengan fungsi yang yang baik sehingga menciptakan hunian nyaman untuk Anda dan keluarga.

Lokasi Super Strategis

Lokasi yang strategis adalah salah satu daya tarik yang coba dihadirkan GNA Group pada Golden Estesia. Terletak di sebelah selatan Jakarta, tepatnya di kawasan Bojongsari, Depok, perumahan ini menawarkan lokasi yang strategis, dekat berbagai fasilitas umum dan memiliki aksesibilitas yang mudah.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fasilitas umum yang berjarak cukup dekat dari lokasi perumahan:

  • 3 menit menuju ke UPT Puskesmas Bojongsari;
  • 4 menit menuju ke Integrated Islamic Elementary School AMEC;
  • 10 menit menuju gerbang Tol Pamulang;
  • 10 menit menuju RSUD Kota Tangerang Selatan; dan
  • 15 menit menuju Bandara Pondok Cabe.

Untuk akses ke jalan raya, jarak tempuh dari lokasi perumahan ke Jalan Utama Jakarta-Bogor juga sangat dekat, yakni berkisar 500meter saja.

Fasilitas lengkap

Selain lokasi salah satu daya tarik menarik dari perumahan ini adalah tersedianya berbagai fasilitas lengkap yang siap menunjang kebutuhan Anda sekeluarga menjadi lebih praktis. Telah tersedia area komersial berupa pertokoan dan pusat kuliner, jogging track, lapangan olahraga, tempat bermain anak dan taman, ruang terbuka hijau yang luas, serta fasilitas keamanan yang memadai, mulai dari pemberlakuan one gate system, security system 24 jam, hingga penggunaan fitur keamanan tambahan berupa CCTV.

Melihat lengkapnya fasilitas umum dan sosial yang tersedia pada Golden Estesia, tak salah jika perumahan yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Desain Elegan

Desain yang elegan tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta hunian dengan fasad yang elegan dan modern. Mengusung konsep luxury modern minimalis, setiap unit dibuat agar terkesan elegan dan nyaman untuk dihuni.

Dari penjelasan di atas, sudah dapat dipastikan bahwa Golden Estesia adalah hunian berkualitas yang sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal nyaman bersama keluarga. Yuk hubungi  Digital Sales Consultant kami untuk informasi lengkapnya! (AN)

 

imgWAchatYuk wa