BLOG

Dekat dengan Sarana Pendidikan, Ini Keuntungan Tinggal di Golden Estesia

Golden Estesia – Bagi Anda yang sudah berkeluarga, memilih rumah bukan lagi soal bangunan yang nyaman untuk ditinggali saja. Anda juga perlu memperhatikan beberapa aspek kelebihan lain yang mampu ditawarkan oleh sebuah hunian, seperti lokasi, fasilitas, dan lain sebagainya. 

Misalnya saja, Anda yang telah memiliki anak tentu perlu untuk memperhatikan sarana pendidikan yang terdekat dari kawasan hunian. Dengan memilih hunian yang dekat dengan sarana pendidikan, Anda akan semakin mudah untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak. 

Sebagai rekomendasi, Golden Estesia dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang tengah mencari hunian terbaik dan dekat dengan sarana pendidikan. Hunian yang berlokasi di kawasan strategis ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik, termasuk sarana pendidikan yang berkualitas. 

Berlokasi di kawasan strategis dan dekat dengan sarana pendidikan, terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan saat tinggal di Golden Estesia. Untuk mengetahuinya, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini. 

 

 

Keuntungan Tinggal di Golden Estesia yang Dekat dengan Sarana Pendidikan Berkualitas

Kawasan Golden Estesia yang strategis membuat hunian berkualitas ini dikelilingi dengan berbagai sarana pendidikan dengan berbagai tingkatan. Tersedia juga sarana pendidikan negeri maupun swasta yang dapat Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak Anda. 

Beberapa sarana pendidikan yang ada dekat kawasan hunian Golden Estesia antara lain; Sekolah Ora Et Labora, Sekolah Katolik Mater Dei, Sekolah Sasmita Jaya, Sekolah Az Zahra, SMPN 17 Tangerang Selatan, SMAN 6 Tangerang Selatan, Universitas Pamulang, hingga Universitas Terbuka. 

Dekat dengan beberapa sarana pendidikan, Anda akan merasakan beberapa keuntungan saat tinggal di Golden Estesia. Berikut ini beberapa keuntungan dari tinggal di Golden Estesia yang dekat dengan berbagai sarana pendidikan. 

Kenyamanan Anak

Tinggal di rumah yang dekat dengan sarana pendidikan akan memberikan kenyamanan untuk anak. Jarak sekolah yang dekat tentu lebih berpotensi untuk membuat anak semangat untuk pergi ke sekolah. Selain itu, kesehatan fisik anak pun akan lebih terjaga dan tidak mudah kelelahan akibat jarak sekolah yang jauh. 

Pengawasan Anak yang Lebih Mudah

Rumah yang berada dekat dengan sarana pendidikan juga akan membuat Anda selaku orang tua jadi semakin mudah dalam mengawasi pendidikan anak. Selain itu, Anda juga dapat lebih mudah berkomunikasi dengan anak seputar kegiatan sekolah yang ada di sekolahnya. 

Akses Transportasi yang Mudah

Kawasan dengan sarana pendidikan yang lengkap tentu akan memiliki sarana transportasi umum yang lengkap. Sehingga, saat tinggal di rumah yang dekat dengan sarana pendidikan, Anda dapat memiliki akses transportasi umum yang lebih mudah. 

Nilai Investasi yang Tinggi

Akses pendidikan yang mudah juga dapat memberikan nilai investasi yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Berada dekat dengan berbagai sarana pendidikan terbaik, Golden Estesia akan menjadi properti yang memiliki peluang kenaikan nilai yang tinggi, sehingga hunian ini dapat menjadi aset investasi yang menguntungkan.

Selain lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anak, Anda juga akan merasakan beberapa keuntungan tersebut saat tinggal di Golden Estesia. Selain dekat dengan sarana pendidikan, hunian ini juga dikelilingi oleh beberapa pusat kesehatan dan beberapa fasilitas publik lainnya. 

Golden Estesia juga menawarkan berbagai keunggulan lainnya untuk Anda. Sebagai hunian berkualitas, Golden Estesia akan menjadi pilihan rumah terbaik untuk Anda dan juga keluarga. Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera dapatkan unit terbaik dari Golden Estesia segera!

Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia untuk informasi serta pemesanan lebih lanjut. Rumah keren di selatan Jakarta yang dekat dengan sarana pendidikan ini akan menjadi pilihan rumah terbaik dan menguntungkan untuk Anda! (FIY)

imgWAchatYuk wa