BLOG

Yuk Pindah ke Golden Estesia, Perumahan Depok Terlengkap yang Cocok untuk Keluarga!

Perumahan Depok – Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, dan Bekasi atau disingkat Jabodetabek adalah beberapa kawasan industri yang ramai dikunjungi oleh masyarakat urban.

Pesatnya perkembangan teknologi, majunya infrastruktur, serta peningkatan potensi industri properti yang baik juga menjadi beberapa faktor banyaknya masyarakat yang berminat untuk tinggal di kawasan Jabodetabek.

Depok, misalnya. Kota satu ini pernah menjadi kawasan dengan track record industri properti terbaik pada masanya.

Potensi kawasan Depok dari segala aspek memang merupakan nilai jual yang bagus bagi sebuah produk properti, baik itu perumahan ataupun apartemen.

Jika saat ini Anda sedang mencari hunian di kawasan Jabodetabek, khususnya di daerah Depok, maka kami merekomendasikan Golden Estesia.

Perumahan Depok ini hadir dengan spesifikasi yang menarik untuk keluarga modern dan juga millennials. Apa saja sih yang bisa Anda nikmati di rumah keren selatan Jakarta ini? Ini dia ulasannya!

Keunggulan Menarik di Golden Estesia, Perumahan Depok Terlengkap untuk Keluarga

Golden Estesia sendiri merupakan salah satu kawasan rumah keren Selatan Jakarta yang mengutamakan desain bangunan sebagai nilai tambahnya.

Mengusung konsep luxury modern minimalist yang dipadu dengan material pilihan membuat setiap unit rumahnya terkesan elegan dan nyaman.

Perumahan Depok satu ini dikembangkan di atas lahan seluas 1.4 hektar dengan fasilitas, aksesibilitas, dan spesifikasi yang super lengkap untuk keluarga masa kini. Apa saja sih?

Lokasi Hunian yang Strategis

Terletak di selatan Ibukota membuat Golden Estesia menjadi salah satu perumahan Depok dengan akses termudah menuju ke kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu, lokasinya juga sangat strategis menuju ke Tangerang dan Bogor. Bahkan, Anda hanya memerlukan waktu 10 menit saja menuju ke MRT Lebak Bulus.

Bagaimana dengan infrastrukturnya? Sangat luar biasa! Anda bisa sampai di Tol JORR dan bepergian sesuai dengan tujuan Anda hanya dalam 5 menit! Sungguh aksesibilitas yang diinginkan masyarakat masa kini, bukan?

Desain yang Elegan

Sebagaimana telah diuraikan sebelumnya, bahwa Golden Estesia adalah perumahan Depok yang mengusung konsep luxury modern minimalist.

Konsep ini direpresentasikan dengan baik, di mana setiap desain yang ada di Golden Estesia tak hanya mewah dipandang, tetapi juga nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

Fasilitas Terlengkap

Fasilitas adalah salah satu aspek yang banyak menjadi pertimbangan sebelum membeli rumah. Golden Estesia adalah rumah keren Selatan Jakarta yang punya fasilitas super lengkap, lho!

Terdapat taman bermain yang bisa menjadi area anak-anak untuk menghabiskan waktu luang dan bersenang-senang di kawasan tempat tinggalnya.

Selain itu, terdapat sistem keamanan 24 jam yang bisa menunjang rasa aman dan juga nyaman para penghuni Golden Estesia.

Bagaimana? Fasilitas yang lengkap untuk sebuah tempat tinggal, bukan? Aksesibilitas baik, fasilitas lengkap, serta desain yang elegan, ketiga aspek tersebut adalah kombinasi yang sempurna untuk hunian modern masa kini.

Ada banyak fasilitas menarik lainnya di Golden Estesia, rumah keren Selatan Jakarta yang cocok untuk keluarga masa kini. Hubungi Digital Sales Consultant kamu untuk informasi, pemesanan, serta rekomendasi perumahan Depok berkualitas lainnya. (GYS)

imgWAchatYuk wa