BLOG

Yuk Kenali Lebih Dalam Gaya Luxury Modern Minimalis di Perumahan Golden Estesia

Golden Estesia – Di era urbanisasi telah banyak memengaruhi segala lini kehidupan masyarakat perkotaan. 

Ciri khas utama dari masyarakat urban adalah perubahan dan perpindahan terjadi secara cepat. Hal ini salah satunya dipengaruhi oleh perkembangan dan kemajuan teknologi yang semakin lama semakin canggih.

Dengan adanya kemajuan teknologi saat ini menuntut kita untuk bisa dinamis menghadapi perubahan-perubahan yang ada.

Salah satu perubahan yang cukup terlihat ialah mengenai selera dan gaya hidup masyarakat urban yang semakin kompleks.

Melihat tuntutan ini sehingga sudah banyak dilakukan merge dan kerja sama berbagai tim untuk mengolaborasikan ide dan karya mereka.

Sehingga belakangan banyak kita jumpai konsep sebuah karya yang mengusung beberapa ide seperti konsep ide desain rumah.

Salah satu desain rumah yang tengah menjadi tren saat ini adalah konsep desain rumah modern minimalis.

Kita bisa melihat bahwa konsep ini merupakan gabungan dari dua ide yaitu ide minimalis dan modern. 

Ternyata dari dua konsep ini bisa saja ditambahkan lagi dengan ide yang lain seperti yang ada di perumahan Golden Estesia.

Pengembang dari perumahan ini telah memunculkan gabungan tiga ide yaitu konsep rumah luxury modern minimalis. Tiga konsep ini saling terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban saat ini.

Kira-kira seperti apa ciri khas dari tiga konsep ini? Apa saja keunggulannya? Kita simak selengkapnya berikut ini.

Golden Estesia, Rumah dengan Konsep Luxury Modern Minimalis. Apa Saja ciri khasnya? 

Golden Estesia merupakan sebuah hunian premium yang berlokasi strategis berada di wilayah Jakarta Selatan.

Perumahan dengan luas 1,4 hektar ini memiliki fasilitas penunjang gaya hidup Anda seperti taman bermain, keamanan 24 jam, dan fasilitas pendukung lainnya.

Golden Estesia membawa konsep luxury modern minimalis. Gaya luxury merupakan gaya rumah yang banyak digemari oleh generasi millennial. Ciri khas dari gaya luxury ini adalah menggunakan elemen garis lurus sebagai dekorasi maupun sebagai elemen pengisi ruang.

Gaya luxury modern biasanya memiliki palet warna sederhana seperti putih, hitam, coklat dan abu. Tapi Anda tetap bisa memadukan dengan warna kontras seperti kuning, biru dan gold sesuai kebutuhan.

Gaya desain gabungan antara luxury modern minimalis sendiri artinya memadukan antara material alami seperti kayu dengan ciri khas dari material luxury seperti penggunaan material seperti logam, kaca, cermin, dan marmer.

Dari gabungan material ini kemudian fungsi minimalis sangat penting dimana prinsip dasar dari gaya ini adalah menghapus bagian-bagian yang tidak perlu sehingga hanya menggunakan elemen-elemen penting saja.

Golden Estesia memiliki nilai prestise yang tinggi dengan adanya ide desain rumah modern yang erat kaitannya dengan teknologi yang canggih.

Unsur minimalis di rumah ini juga membuat nuansa hunian terkesan lebih simpel dan praktis. Sehingga Anda bisa banyak menghemat tenaga dan biaya dalam merawat rumah ini.

Di setiap sudut ruangan Golden Estesia dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan tetap mempertimbangkan kenyamanan Anda dan keluarga.

Penggabungan dari tiga ide desain ini tentu tidak hanya dalam rangka menggambarkan gaya hidup glamor, tetapi berperan untuk memaksimalkan nilai estetik sebuah hunian dengan tidak mengurangi nilai fungsional sebuah hunian.

Nah itu dia ide desain luxury modern minimalis yang ada di perumahan Golden Estesia. Cari tahu info menarik lainnya dengan mengunjungi website Golden Estesia. Rasakan pengalaman terbaik tinggal di hunian masa depan bersama keluarga tercinta.  (MSH)

imgWAchatYuk wa