BLOG

Terapkan Listrik Bawah Tanah, Ini Keuntungan Tinggal di Perumahan Golden Estesia

Golden Estesia – Setiap perumahan tentu akan menawarkan keunggulan yang akan memberikan keuntungan bagi para penghuninya. Begitu pun Golden Estesia, sebagai rumah modern hunian ini menawarkan keunggulan menarik untuk Anda. 

Rumah keren ini dibekali dengan beberapa fasilitas terbaik yang akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah tempat tinggal. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh hunian modern yang satu ini adalah fasilitas listrik bawah tanah.

Penerapan listrik bawah tanah pada sebuah hunian ternyata memberikan beberapa keuntungan bagi para penghuni perumahan. Apa saja keuntungan tinggal di kawasan perumahan dengan listrik bawah tanah? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Penerapan Listrik Bawah Tanah Pada Golden Estesia Ternyata Mampu Memberikan Keuntungan Ini

Golden Estesia merupakan sebuah kawasan perumahan premium yang berlokasi strategis di selatan Jakarta. Dibangun dengan konsep luxury modern minimalist, unit huniannya terlihat begitu elegan dan juga nyaman untuk ditinggali. 

Sebagai rumah modern, Golden Estesia dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang menarik. Salah satunya adalah penerapan listrik bawah tanah pada kawasan perumahannya. 

Jadi Lebih Awet

Penerapan listrik bawah tanah pada kawasan perumahan akan lebih awet ketimbang penerapan listrik dengan tiang dan kabel yang bergantung di udara. Selain itu, listrik bawah tanah juga memiliki daya tahan yang lebih kuat hingga 2 kali daripada listrik udara.

Hal ini disebabkan oleh lokasi listrik yang berada di bawah tanah. Instalasi listrik dan kabel akan terhindar dari terik panas dan juga cuaca yang ekstrim, sehingga tidak menimbulkan korosi. Ini yang kemudian membuat listrik bawah tanah lebih awet. 

Ketahanan yang Lebih Baik

Ketahanan dari listrik bawah tanah juga lebih baik, karena tidak terpengaruhi oleh kondisi cuaca. Berbeda dengan penerapan jaringan listrik udara, listrik bawah tanah akan terhindar dari risiko yang dapat terjadi akibat cuaca yang ekstrim. 

Penerapan listrik bawah tanah akan lebih aman dari terpaan angin kencang, terik panas matahari yang bisa membuat kabel memuai, dan terhindar dari risiko terbakar akibat sambaran petir. Selain lebih aman, hal ini juga membuat jaringan listrik menjadi lebih awet dan tahan lama. 

Kawasan Terlihat Lebih Rapi

Pemandangan kabel listrik yang bergelantungan tentu sangat mengganggu keindahan dan juga kerapihan dari kawasan perumahan. Instalasi listrik bawah tanah akan menjadi solusi yang tepat untuk membuat tatanan perumahan menjadi lebih rapi dan tertata.

Dengan begitu, Anda tidak akan melihat kabel listrik bergelantungan di area Golden Estesia, karena penerapan listrik yang dilakukan di bawah tanah.

Tidak hanya mempercantik lingkungan perumahan, fasilitas listrik bawah tanah juga akan membuat penghuni hunian jadi lebih leluasa saat ingin menanam pohon yang tinggi di halaman rumah saat tinggal di Golden Estesia.  

 

 

Terdengar nyaman dan lebih aman bukan? Tidak hanya penerapan listrik bawah tanah, Golden Estesia juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan lain yang akan menunjang kehidupan Anda saat tinggal di dalamnya. 

Jangan sampai kelewatan unit terbaik yang ditawarkan oleh Golden Estesia. Yuk, segera beli unit rumah modern terbaik dari perumahan yang satu ini.

Untuk informasi maupun pemesanan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia sekarang juga! Rumah keren selatan Jakarta dengan instalasi listrik bawah tanah yang satu ini akan menjadi pilihan tempat tinggal ternyaman untuk Anda dan keluarga. (FIY)

imgWAchatYuk wa