BLOG

Saatnya Pindah ke Rumah Modern Minimalis di Jakarta Selatan, Apa Saja Keuntungannya?

Rumah Modern Minimalis – Sudah menjadi rahasia umum jika wilayah Jakarta Selatan merupakan lokasi paling favorit untuk tinggal di ibu kota.

Anda bisa mendapatkan akses dengan mudah karena di wilayah Jakarta Selatan memiliki fasilitas super lengkap mulai dari pusat perbelanjaan, perkantoran dan tempat-tempat strategis lainnya.

Selain dipenuhi oleh gedung-gedung, kita masih bisa menemui banyak kawasan  lingkungan hijau sehingga tidak heran jika banyak di antara kita yang ingin tinggal di wilayah Jakarta Selatan.

Berbagai pusat perbelanjaan bisa Anda temukan dari mulai tradisional seperti Pasar Minggu dan shopping mall seperti Kota Kasablanka, Pejaten Village dan masih banyak lagi. 

Di musim liburan Anda bisa menghabiskan waktu untuk melepas penat dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta Selatan seperti Taman Margasatwa Ragunan dan juga terdapat lokasi favorit yang selalu ramai dengan anak muda yaitu Blok M.

Disini Anda akan menemukan berbagai macam kuliner dan cafe menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Beberapa obyek wisata yang wajib Anda kunjungi yang ada di Jakarta Selatan antara lain Taman Mataram, Speedy Karting di Pancoran, Museum Harry Darsono, Komunitas Salihara, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Jangan heran jika di wilayah Jakarta Selatan Anda akan banyak menemukan danau yang berfungsi sebagai penampung dan peresapan air. Sebanyak 30% dari kawasan Jakarta Selatan dijadikan KDB atau Koefisien Dasar Bangunan.

Dan 70% lainnya dari wilayah ini dijadikan sebagai fasilitas umum dan pemukiman seperti wilayah yang lainnya.

Hal ini menjadi salah satu penyebab mengapa harga rumah di Jakarta Selatan selalu mengalami kenaikan yang cukup pesat sehingga jika Anda ingin memiliki rumah idaman di wilayah ini maka miliki sesegera mungkin.

Jakarta Selatan juga menawarkan berbagai sarana pendidikan dan lokasi bisnis yang terkenal seperti SMAN 8 Jakarta, SMAS Islam Al-Azhar 1 Jakarta, Universitas Nasional, Universitas Pancasila dan masih banyak lagi.

Lokasi bisnis yang bergengsi dan strategis seperti SCBD yang dekat dengan kawasan perkantoran lainnya seperti Kuningan, Menteng dan Setiabudi dimana setiap pagi dan sore hari akan banyak Anda temui banyaknya pegawai kantor yang memenuhi jalanan.

Dengan banyaknya keunggulan Jakarta Selatan maka memiliki rumah di wilayah ini menjadi sangat idaman. Salah satu rumah terbaik tepat untuk Anda pilih adalah Perumahan Golden Estesia.

Rumah Modern Minimalis, Golden Estesia Hanya 30 Menit Menuju MRT Lebak Bulus

Golden Estesia merupakan rumah modern minimalis yang berada di kawasan premium di Jakarta Selatan. 

Perumahan luxury yang mengusung konsep rumah modern minimalis yang dipadukan dengan material pilihan sehingga memberikan kesan di setiap unit hunian ini menjadi terlihat elegan dan nyaman. 

Anda tidak perlu khawatir akses mudah bisa Anda dapatkan karena lokasinya dekat dengan segala akses transportasi seperti KRL, Trans Jakarta dan MRT.

Stasiun MRT tersekat di Jakarta Selatan yaitu Stasiun Lebak Bulus berada di ujung selatan Jakarta yang hanya membutuhkan waktu selama 30 menit dari Golden Estesia.

Stasiun ini menjadi stasiun layang pertama dengan panjang sekitar 200 meter dan lebar 33, 8 meter. Stasiun ini terintegrasi dengan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

Jika Anda ingin akses mudah dengan cepat dan terhindar dari kemacetan jalan raya maka menggunakan MRT menjadi alternatif yang tepat untuk Anda pilih.

Ingin memiliki rumah di Jakarta Selatan dengan Akses mudah kemana saja? Saatnya miliki rumah modern minimalis Golden Estesia.

Ingin tahu informasi lengkap mengenai rumah modern minimalis Golden Estesia? Yuk segera kunjungi website kami di Golden Estesia. Wujudkan rumah impian masa depan yang memberikan kemudahan akses kemana saja untuk Anda dan keluarga. (MSH)

imgWAchatYuk wa