BLOG

Perumahan Depok yang Dekat Ke Mana Saja? Ya Golden Estesia Jawabannya!

Perumahan Depok – Pernahkah Anda mendengar cerita dari tetangga atau kerabat terdekat Anda tentang banyaknya ongkos yang mereka keluarkan setiap hari karena lokasi rumah yang jauh?

Lokasi rumah yang jauh memang terkadang merepotkan. Anda harus menyiapkan ongkos yang cukup banyak untuk biaya transportasi dalam sekali jalan.

Tak hanya materi, tetapi lokasi rumah yang jauh juga membuat kita menghabiskan banyak sekali waktu di perjalanan. Selain membuang waktu, tentunya tenaga Anda juga akan terkuras di perjalanan.

Artikel ini akan membahas salah satu perumahan di kawasan Depok dengan aksesibilitas menarik untuk menunjang mobilitas Anda dan keluarga.

Perumahan Depok itu adalah Golden Estesia. Rumah keren Selatan Jakarta ini dikembangkan di lokasi yang super strategis dan dekat ke berbagai fasilitas umum, lho!

Bagaimana sih rasanya tinggal di perumahan eksklusif dengan aksesibilitas terbaik? Yuk simak bersama ulasannya di bawah ini!

Intip Aksesibilitas Golden Estesia, Perumahan Depok yang Mudah Dijangkau!

Aksesibilitas memang merupakan aspek penting dalam meningkatkan potensi huni sebuah produk properti.

Bahkan, terkadang harga sebuah produk properti juga akan semakin tinggi jika lokasinya berada di pusat kota.

Golden Estesia sendiri merupakan salah satu kawasan rumah keren Selatan Jakarta yang mengutamakan desain bangunan sebagai nilai tambahnya.

Mengusung konsep luxury modern minimalist yang dipadu dengan material pilihan membuat setiap unit rumahnya terkesan elegan dan nyaman.

Perumahan Depok satu ini dikembangkan di atas lahan seluas 1.4 hektar dengan fasilitas, aksesibilitas, dan spesifikasi yang super lengkap untuk keluarga masa kini.

Bahkan, Golden Estesia adalah salah satu perumahan Depok yang paling strategis karena lokasinya yang dekat ke berbagai fasilitas umum, mulai dari fasilitas kesehatan, hiburan, hingga pendidikan.

Untuk fasilitas kesehatan, rumah keren Selatan Jakarta ini berlokasi dekat dengan beberapa pusat pelayanan kesehatan, seperti Rumah Sakit Buah Hati, Rumah Sakit Sari Asih, Rumah Sakit Vitalaya, dan beberapa pusat pelayanan kesehatan lainnya.

Berlokasi dekat dengan rumah sakit tentu mempermudah Anda untuk melakukan cek kesehatan secara rutin. Sejak pandemi melanda Indonesia di 2002, isu kesehatan menjadi sangat penting untuk dipertimbangkan.

Selain itu, tentu Anda bisa memiliki alternatif rumah sakit apabila sewaktu-waktu terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Bagaimanapun, antisipasi tidak ada ruginya, bukan?

Selanjutnya, perumahan Depok ini juga berlokasi dekat dengan pusat pendidikan, seperti Universitas Pamulang, Sekolah Ora Et Labora, dan Universitas Terbuka.

Lokasi yang dekat dengan pusat pendidikan akan mempermudah Anda yang memiliki anak-anak. Lokasi sekolah yang dekat dari rumah akan menghemat biaya, tenaga, dan juga mengurangi rasa kekhawatiran.

Terakhir yang tak kalah menarik, Golden Estesia berlokasi dekat ke banyak pusat hiburan dan perbelanjaan ternama!

Perumahan ini dekat dengan Cinere Living Plaza, Cinere Mall, Cinere Bellevue, dan Pamulang Square. Tentunya Anda bisa menemukan  banyak ide untuk bersenang-senang dari rumah Anda!

Terlebih lagi, Anda dan keluarga tidak perlu bepergian terlalu jauh untuk berbelanja atau sekedar menghabiskan waktu akhir pekan bersama.

Yuk miliki rumah keren Selatan Jakarta ini dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami. Kami menyediakan informasi dan rekomendasi perumahan Depok berkualitas lainnya untuk Anda! (GYS)

imgWAchatYuk wa