BLOG

Masih Ragu Pilih Golden Estesia? Ini Alasan Mengapa Anda Harus Pilih Rumah ini!

Golden Estesia – Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di hunian premium selatan Jakarta, Golden Estesia akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sebab, hunian ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang menguntungkan. 

Setiap orang tentu menginginkan tempat tinggal yang nyaman dan menguntungkan, dan Golden Estesia menjadi pilihan yang mampu memberikan hal tersebut. Tidak hanya unggul dari segi unit bangunannya, Golden Estesia juga memiliki lingkungan kawasan yang menarik dan unggul. 

Bagi Anda yang masih ragu, terdapat beberapa alasan mengapa Anda harus pilih Golden Estesia. Untuk mengetahuinya, yuk simak ulasan lengkap berikut ini. 

Unggul dan Menguntungkan, Ini Alasan Mengapa Anda Harus Pilih Golden Estesia Sebagai Tempat Tinggal 

Golden Estesia merupakan sebuah kawasan tempat tinggal yang berlokasi strategis di selatan Jakarta. Sebagai pilihan hunian terbaik, perumahan ini menawarkan segudang keunggulan yang akan menguntungkan Anda. 

Sangat cocok untuk menjadi pilihan tempat tinggal bersama keluarga, Golden Estesia akan mewujudkan kehidupan keluarga yang harmonis saat Anda tinggal di dalamnya. Selain itu, ada beberapa alasan mengapa Anda harus pilih rumah keren selatan Jakarta yang satu ini. 

 

 

Persembahan Developer Berpengalaman

Alasan pertama Anda harus pilih Golden Estesia adalah karena hunian ini dikembangkan oleh pengembang yang telah berpengalaman.

Hunian ini dikembangkan oleh GNA Group yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam membangun properti berkualitas di Indonesia. 

Dengan nilai estetika tinggi serta pemilihan lokasi yang prima, Golden Estesia tidak hanya nyaman untuk ditempati, tetapi juga memiliki kualitas tempat tinggal yang akan memudahkan kehidupan Anda bersama keluarga. 

Strategis dengan Kemudahan Aksesibilitas

Selanjutnya, hunian ini juga unggul dalam segi lokasi. Dibangun di kawasan strategis di antara Tangerang Selatan dan Bogor, Golden Estesia berada di jalur utama dan dekat dengan akses tol, bandara, serta akses MRT. 

Selain itu, lokasinya yang strategis juga membuat perumahan ini dikelilingi oleh fasilitas lain seperti mal hingga layanan kesehatan. Kemudahan aksesibilitas akan mendukung kebutuhan mobilitas Anda nantinya. 

Dilengkapi dengan Fasilitas Keren

Golden Estesia juga akan mendukung kebutuhan aktivitas Anda di sekitar kawasan perumahan. Hunian ini menyediakan fasilitas yang bisa diakses oleh para penghuninya. 

Misalnya saja, ada jogging track, kolam renang, lapangan olahraga, hingga fasilitas gym yang akan mendukung kegiatan olahraga Anda di perumahan. Ada juga area hijau yang akan mendukung keasrian kawasannya. 

Sebagai sarana bermain anak, Golden Estesia juga menyediakan adanya taman bermain pada kawasannya. Dengan begitu, anak-anak bisa bermain dengan nyaman saat tinggal di perumahan ini. 

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus pilih Golden Estesia sebagai tempat tinggal Anda bersama keluarga. Keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan ini akan memberikan keuntungan bagi kehidupan Anda nantinya. 

Selain itu, unit huniannya pun sangat modern dan diminati. Dibangun dengan konsep luxury modern minimalist, Golden Estesia memiliki desain bangunan yang premium dan juga tatanan ruangan yang nyaman.

Keamanan dari hunian ini pun sangat terjamin. Fasilitas keamanan yang beroperasi selama 24 jam penuh akan membuat Anda dan keluarga bisa tinggal dengan lebih nyaman dan aman.

Ayo dapatkan unitnya sekarang dengan menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia! Spesifikasi terbaik dari hunian ini tidak akan membuat Anda menyesal untuk memilih Golden Estesia. Jangan sampai kehabisan unit rumah keren selatan Jakarta yang satu ini ya! (FIY)

imgWAchatYuk wa