BLOG

Lebih Nyaman dengan Desain Rumah Minimalis dari Golden Estesia

Desain Rumah Minimalis – Perkembangan zaman membuat konsep hunian semakin beragam. Salah satu konsep hunian yang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat adalah desain rumah minimalis. Selain lebih simpel, desain minimalis juga membuat pemeliharaan rumah jadi lebih mudah dan praktis.

Tren desain rumah minimalis cenderung digemari oleh para milenial dengan gaya hidup yang dinamis. Minimnya waktu untuk merawat rumah membuat mereka lebih memilih hunian yang minimalis. Hal ini tentu membuat developer mulai banyak menerapkan konsep tersebut pada proyek huniannya.

Selain memperhatikan konsep hunian yang ditawarkan, masyarakat tetap mementingkan berbagai aspek lain saat memilih hunian. Contohnya saja seperti lokasi, aksesibilitas, hingga fasilitas pendukung yang tersedia. Bukan hanya demi kenyamanan, tetapi juga kemudahan dalam menjalankan aktivitas.

Jika Anda mencari hunian dengan desain rumah minimalis yang unggul, Golden Estesia dapat menjadi opsi terbaik untuk Anda. Rumah keren di Selatan Jakarta ini akan menjadi tempat tinggal terbaik untuk Anda dan keluarga. Hunian yang satu ini memiliki semua kriteria impian yang Anda harapkan ada pada sebuah hunian.

 

 

Golden Estesia, Hunian dengan Desain Rumah Minimalis yang Buat Hidup Jadi Lebih Nyaman

Golden Estesia merupakan sebuah kawasan premium yang terletak di sebelah selatan Jakarta. Hunian ini mengutamakan desain bangunan sebagai nilai plus yang ditawarkan. Kawasannya memiliki luas sekitar 1,4 ha, terdiri dari unit hunian dan lingkungan yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lengkap.

Menjawab kebutuhan para milenial, Golden Estesia dibangun dengan desain rumah minimalis. Mengusung konsep luxury modern minimalist, hunian ini dibangun dengan material pilihan yang membuat setiap unit menjadi lebih elegan dan juga nyaman.

Selain jadi lebih nyaman, desain rumah minimalis juga cocok dengan berbagai macam furnitur. Dengan begitu, Anda jadi lebih mudah mengatur interior rumah yang sesuai dengan keinginan Anda. Tidak hanya itu, ruangan yang minimalis pun akan membuat suasana hunian jadi lebih hangat untuk keluarga.

Konsep dan desain minimalis seperti yang diterapkan pada Golden Estesia akan menjadi pilihan yang tepat untuk rumah keluarga Anda. Hunian ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki gaya hidup dinamis, karena merawat rumah minimalis tentu akan lebih mudah dan juga praktis.

Selain unggul dalam unit yang dibangun dengan konsep desain rumah minimalis, Golden Estesia juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap dan menarik. Contohnya saja, hunian ini menyediakan taman bermain dan juga keamanan terjamin selama 24 jam penuh.

Rumah yang ramah keluarga ini tentu akan semakin nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. Untuk mobilitas, Anda tidak perlu khawatir. Golden Estesia dibangun di kawasan lokasi strategis dengan akses mudah menuju ibu kota, Jakarta.

Lokasi hunian yang berada di antara Tangerang Selatan dan Bogor ini juga membuat akses transportasi seperti MRT jadi lebih mudah. Dari Golden Estesia, Anda hanya memerlukan waktu 10 menit untuk sampai ke MRT Lebak Bulus. Sarana publik pun dapat dengan mudah Anda temui di sekitar kawasan hunian.

Sangat nyaman dan unggul, hunian dengan desain rumah minimalis dari Golden Estesia akan jadi pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga. Untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia sekarang juga.

Segera dapatkan rumah keren di Selatan Jakarta dengan desain rumah minimalis hanya di Golden Estesia! (FIY)

 

imgWAchatYuk wa