BLOG

Lakukan Tips Ini Sebelum Beli Rumah Agar Dapat Pilihan yang Tepat!

Beli Rumah – Bagi setiap orang, beli rumah menjadi momen penting yang perlu Anda perhatikan. Untuk mendapatkan yang pilihan yang tepat, ada beberapa aspek penting yang perlu Anda pastikan pada sebuah hunian. 

Hal tersebut dilakukan agar Anda tidak menyesal saat membeli rumah. Apalagi, rumah merupakan salah satu kebutuhan jangka panjang. Pastikan dulu bahwa hunian yang akan dipilih sudah sesuai dengan kebutuhan hidup Anda bersama keluarga. 

Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli rumah, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebelum beli rumah. Apa saja tipsnya? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Ini Tips yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Memutuskan untuk Beli Rumah

Agar mendapatkan pilihan hunian yang tepat dan tidak menyesal di kemudian hari, pastikan Anda mengecek beberapa hal berikut ini.

Lokasi Hunian

Lokasi menjadi salah satu aspek terpenting yang perlu diperhatikan dari sebuah hunian. Sebab, lokasi akan menentukan kemudahan Anda dalam bepergian nantinya. Apalagi jika Anda memiliki mobilitas yang tinggi, pastikan untuk memilih hunian yang berlokasi strategis. 

Anda bisa memilih rumah yang berlokasi di kawasan strategis maupun di kawasan berkembang. Pastikan juga bahwa hunian memiliki akses mudah menuju ke sarana dan infrastruktur kawasan. Dengan begitu, mobilitas Anda dapat terdukung. 

Beli rumah dengan lokasi yang strategis akan menguntungkan bagi Anda, karena hunian juga dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang. 

Periksa Reputasi Developer

Hal penting lainnya yang perlu Anda perhatikan sebelum beli rumah adalah reputasi developer yang mengembangkan hunian. Pastikan Anda memilih rumah yang dikembangkan oleh developer terpercaya yang telah berpengalaman. 

Mengapa reputasi developer penting untuk diperhatikan saat memilih hunian? Sebab kualitas hunian akan terjamin dan Anda pun dapat terhindar dari penipuan maupun persengketaan hak milik hunian yang dapat terjadi di masa mendatang.  

Oleh karena itu, pastikan Anda memilih hunian yang tepat dan dikembangkan oleh developer terpercaya sebelum beli rumah. 

Kualitas Bangunan 

Kualitas bangunan juga menjadi salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan sebelum beli rumah. Dengan mengetahui material bangunan yang digunakan, konsep yang diterapkan, hingga kualitas yang ditawarkan, Anda akan mendapatkan rumah yang dapat bertahan lama. 

Pemilihan kualitas bangunan yang baik akan mendukung kenyamanan hidup Anda nantinya. Selain itu, hal ini juga akan mencegah Anda untuk banyak mengeluarkan biaya perbaikan di kemudian hari. 

Lingkungan Sehat

Selanjutnya, pastikan juga lingkungan rumah yang Anda dipilih menawarkan lingkungan kawasan yang sehat. Selain dapat memberikan kenyamanan yang lebih, lingkungan rumah yang sehat juga akan mendongkrak nilai investasi dari sebuah hunian. 

Sebagai salah satu rekomendasi, Golden Estesia menjadi salah satu pilihan rumah terbaik yang bisa Anda pilih. Rumah keren selatan Jakarta ini menawarkan beragam keunggulan yang menguntungkan bagi kehidupan Anda nantinya. 

 

 

Dibangun dengan konsep luxury modern minimalis, Golden Estesia menawarkan unit bangunan rumah berkualitas yang tahan lama. Hunian ini dikembangkan oleh developer terpercaya, GNA Group, sehingga kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. 

Untuk lokasi, rumah ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan Jakarta. Jaraknya hanya 5 menit dari akses tol JORR 2. 

Lokasinya yang berada di antara area Tangerang Selatan dan Bogor, hunian ini juga menawarkan akses transportasi yang mudah dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari MRT Lebak Bulus. 

Lingkungannya pun sangat sehat, dilengkapi dengan area taman dengan tumbuhan hijau yang akan memberikan udara berkualitas di sekitar kawasan. Ditambah, ada beberapa fasilitas menarik seperti taman bermain yang akan mendukung aktivitas anak dan keluarga. 

Tertarik untuk beli rumah di Golden Estesia? Segera dapatkan informasi serta pemesanan lebih lanjut Anda dengan menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia sekarang juga! (FIY)

 

imgWAchatYuk wa