BLOG

Ini Poin yang Buat Rumah Modern Minimalis Golden Estesia Sangat Diminati

Rumah Modern Minimalis – Saat ini, konsep rumah modern minimalis banyak diminati masyarakat, terutama kalangan milenial yang modern dan dinamis. Konsep modern minimalis dianggap mampu memberikan kemudahan dalam mengurus hunian. 

Selain itu, desain modern yang mengedepankan efisiensi juga membuat hunian ini lebih sehat serta dapat membatasi penggunaan energi listrik yang berlebihan. Misalnya saja, biasanya desain modern minimalis memiliki bukaan yang cukup untuk memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang lancar. 

Cocok untuk menjadi pilihan tempat tinggal bersama keluarga, Anda bisa memilih rumah modern minimalis yang ditawarkan oleh Golden Estesia. Rumah premium di selatan Jakarta ini dibekali dengan nilai plus yang membuatnya banyak diminati masyarakat. 

Ingin tahu lebih lanjut mengenai poin unggulan yang ditawarkan oleh Golden Estesia? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

 

 

Sangat Diminati Masyarakat, Ini Poin Unggul dari Rumah Modern Minimalis yang Ditawarkan Golden Estesia

Kawasan perumahan ini dibangun dengan mengutamakan desain bangunan sebagai nilai tambahnya. Dikembangkan oleh GNA Group yang berpengalaman, unit rumah modern minimalis dari Golden Estesia dilengkapi dengan keunggulan berkualitas tinggi. 

Desain Hunian Terbaik

Poin unggul pertama yang ditawarkan oleh Golden Estesia datang dari desain hunian yang ditawarkan. Tiap unitnya dibangun dengan konsep luxury modern minimalist. Hal ini membuat unit Golden Estesia memiliki tampilan yang mewah dan elegan. 

Selain itu, desain modern minimalis yang diterapkan juga membuat hunian ini lebih nyaman dengan penerapan banyak bukaan berupa jendela kaca yang besar. Selain membuat rumah menjadi lebih sejuk dan segar, pencahayaan alami pun lebih mudah masuk ke dalam hunian. 

Material Bangunan Berkualitas

Poin selanjutnya, unit rumah modern minimalis dari Golden Estesia disusun dari material berkualitas untuk mendukung kenyamanan unitnya. Material berkualitas yang digunakan juga akan membuat hunian menjadi lebih kokoh dan awet. 

Rangka huniannya menggunakan baja ringan dengan struktur beton bertulang dan pondasi foot plat beton yang kokoh. Lantainya menggunakan homogenous tile, dan kusen pintu jendelanya menggunakan material aluminium. 

Dengan material berkualitas, Anda akan merasakan kenyamanan yang lebih saat tinggal di perumahan Golden Estesia,

Fasilitas Lengkap dan Menarik

Konsep modern pada Golden Estesia juga diwujudkan dalam bentuk kawasan hunian yang disertai dengan fasilitas menarik di dalamnya. Dengan begitu, Anda tidak hanya akan merasa nyaman saat tinggal di unitnya, tetapi juga di lingkungan kawasannya. 

Hunian ini menerapkan fasilitas listrik bawah tanah, dan menyediakan fasilitas lain seperti taman bermain serta keamanan maksimal selama 24 jam. Wah, sangat modern dan menarik bukan?

Itulah beberapa poin unggulan yang ditawarkan oleh rumah modern minimalis dari Golden Estesia. Keunggulannya akan membuat Anda dan keluarga menjadi lebih nyaman saat tinggal di dalam unit huniannya. 

Tunggu apalagi, yuk segera dapatkan unit terbaiknya sekarang juga. Tinggal di rumah modern minimalis akan membuat hidup Anda menjadi lebih praktis dan juga efisien. 

Untuk menyediakan pilihan, Golden Estesia menawarkan beberapa tipe rumah modern minimalis yang bisa Anda pilih. Unit terbaiknya bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 840 jutaan hingga Rp 1,1 miliaran per unitnya. 

Tertarik dengan rumah modern minimalis? Untuk informasi maupun pemesanan unit hunian dari Golden Estesia, Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia sekarang juga! Jangan sampai kelewatan, dapatkan unitnya sekarang!(FIY)

imgWAchatYuk wa