BLOG

Ini 3 Tipe Unit dari Golden Estesia, Mana Tipe Pilihan Anda?

Golden Estesia – Hadir sebagai salah satu pilihan properti di selatan Jakarta, Golden Estesia merupakan sebuah kawasan hunian premium dengan banyak keunggulan. Hunian ini dibangun di atas lahan seluas 1,4 Ha. Dikembangkan oleh GNA Group, Golden Estesia menawarkan banyak keunggulan sebagai sebuah hunian. 

Lokasinya yang berada di selatan Jakarta membuat hunian ini memiliki akses yang dekat menuju ke kawasan Jakarta. Hunian ini berlokasi di antara area Tangerang Selatan dan Bogor, sehingga dekat dengan akses transportasi seperti MRT. 

Rumah keren selatan Jakarta ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari MRT Lebak Bulus. Akses menuju jalan tol pun dekat, hunian ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari tol JORR 2. Dekat dengan infrastruktur kawasan akan mendukung mobilitas Anda saat tinggal di hunian ini. 

Sebagai hunian terbaik, Golden Estesia menawarkan beberapa tipe unit hunian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tiap tipe unit yang tersedia dibangun dengan kualitas terbaik yang akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah hunian. 

 

 

3 Tipe Unit dari Golden Estesia, Hunian Modern dengan Banyak Keunggulan

Perumahan yang berada di kawasan premium selatan Jakarta ini dibangun dengan mengutamakan desain bangunan sebagai nilai tambahnya. Unit huniannya dibangun dengan konsep luxury modern minimalis yang dipadukan dengan pilihan material terbaik. 

Dengan konsep hunian yang diusung, Golden Estesia menjadi pilihan hunian yang sangat elegan dan juga nyaman untuk ditinggali. Sebagai pilihan, Golden Estesia menawarkan 3 tipe unit yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing penghuni. 

Tipe Aster

Tipe unit pertama yang ditawarkan oleh Golden Estesia adalah tipe unit Aster. Tipe yang satu ini memiliki luas tanah 60 meter persegi dengan luas bangunan 30 meter persegi. Dengan ukuran tersebut, tipe unit Aster menawarkan fasilitas hunian berupa 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, serta carport

Dengan ukuran serta fasilitas hunian yang ditawarkan, Tipe Aster ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 790 jutaan per unitnya. 

Tipe Jasmine

Selanjutnya, ada tipe Jasmine yang terdiri dari 3 pilihan unit rumah dua lantai. Pertama, Tipe Jasmine Basic dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 48 meter persegi. Fasilitas hunian yang ditawarkan yakni 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta carport

Kedua, ada tipe Jasmine Premium yang memiliki luas bangunan yang lebih luas, yakni 53 meter persegi. Fasilitas hunian yang ditawarkan yakni 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport

Ketiga, ada tipe Jasmine Premium Plus dengan lebar bangunan 62 meter persegi. Tipe ini menawarkan fasilitas hunian berupa 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi dan juga carport. Untuk tipe unit Jasmine, Golden Estesia menawarkan harga mulai dari Rp 1 M-an. 

Tipe Edelweiss

Terakhir, ada tipe unit Edelweiss. Tipe unit ini menawarkan hunian dua lantai dengan luas tanah 72 meter persegi, dan luas bangunan 60 meter persegi. Di dalamnya terdapat fasilitas hunian berupa 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 carport. Untuk tipe terakhir ini, Anda dapat memiliki unitnya dengan harga mulai dari Rp 1,1 M-an per unitnya. 

Itulah 3 tipe unit yang ditawarkan oleh Golden Estesia. Anda dapat memilih unit yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda bersama keluarga. Hunian modern dengan banyak keunggulan ini akan menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman untuk ditinggali. 

Ayo segera pilih unit terbaik Anda di Golden Estesia. Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia untuk informasi hingga pemesanan lebih lanjut. Miliki hidup yang lebih nyaman dengan tinggal di rumah keren selatan Jakarta dari Golden Estesia. (FIY)

imgWAchatYuk wa