BLOG

Golden Estesia, Rumah Modern Minimalis Strategis Dekat Fasilitas Umum

Rumah Modern Minimalis – Tahun demi tahun semakin banyak masyarakat yang mulai menyukai konsep rumah modern minimalis. 

Perpaduan antara rumah fungsional dengan desain kekinian memberikan kesan elegan futuristik untuk rumah masa depan Anda.

Banyak generasi millennial yang mulai mengadopsi konsep ini. Desainnya yang selalu berubah dengan inovasi baru mengikuti perkembangan zaman membuat rumah minimalis menjadi rekomendasi untuk Anda. 

Selain tampilan depan yang biasanya dilengkapi dengan eksterior  unik, rumah modern minimalis juga memiliki interior yang estetik.

Rumah modern minimalis identik dengan tampilan warna netral elegan dan earth tone seperti warna hitam, putih dan abu-abu sehingga ruangan yang sebenarnya sempit dapat terlihat lega dan luas. 

Eksterior unik seperti atap rumah yang datar, jendela dengan kaca yang besar memberikan pemandangan yang menarik untuk dilihat dari luar rumah.

Interior ruangan desain modern minimalis menonjolkan pembagian ruangan secara tegas dengan pemilihan warna natural. 

Anda bisa menggunakan kaca besar yang berfungsi ganda menjadi pintu untuk memisahkan ruangan yang satu dengan yang lainnya.

Salah satu perumahan minimalis yang tepat menjadi idaman Anda adalah perumahan Golden Estesia. Letaknya di Depok dibangun dengan material berkualitas premium memberikan pengalaman terbaik untuk Anda dan keluarga.

Letaknya yang berada di selatan Jakarta menjadikan perumahan Golden Estesia strategis dan cocok untuk Anda huni.

Selangkah Lebih Dekat dengan Memiliki Golden Estesia, Rumah Modern Minimalis Strategis Dekat dengan Berbagai Fasilitas Umum

Rumah dengan lokasi yang strategis tentu saja menjadi impian untuk Anda. Aksesibilitas yang mudah memberikan kelancaran untuk Anda menuju lokasi dan tujuan Anda kemana saja. 

Selain itu Anda akan bisa lebih menghemat biaya dan energi. Waktu tempuh perjalanan juga akan menjadi lebih singkat. Banyaknya keuntungan dari lokasi strategis sebuah rumah membuat Golden Estesia tepat untuk Anda pilih.

Perumahan Golden Estesia terletak dekat dengan jalan utama melalui jalur Tol Serpong-Bintaro sehingga Anda tidak perlu menempuh jarak jauh untuk menuju tujuan Anda. 

Perumahan ini dikelilingi oleh pusat pendidikan dan pusat perbelanjaan seperti mal. Fasilitas umum lainnya seperti transportasi umum, tempat ibadah dan pelayanan kesehatan juga dekat dengan lokasi ini. 

Perumahan Golden Estesia letaknya berada di Selatan Jakarta dekat dengan pusat kota Tangerang Selatan, Lebak Bulus, Cilandak, dan sentra bisnis TB Simatupang.

Selain itu dari Perumahan Golden Estesia Anda hanya membutuhkan waktu 30 menit menuju MRT Lebak Bulus, 10 menit menuju Tol Cinere, dan 30 menit menuju kota Bogor. 

Beragam fasilitas juga melengkapi kebutuhan Anda seperti sarana olahraga, taman bermain, lingkungan yang terjamin dengan one gate system dan CCTV 24 jam.

Konsep rumah modern minimalis menjadi semakin sempurna dengan konsep green living yang diusung oleh perumahan ini.

Tunggu apalagi, saatnya giliran Anda menjadi bagian dari rumah modern minimalis. Miliki perumahan masa depan dengan langsung kunjungi website Golden Estesia informasi menarik bisa Anda dapatkan di sana. Wujudkan impian Anda sekarang juga! (MSH)

 

imgWAchatYuk wa