BLOG

Golden Estesia Punya Ciri Rumah Ramah Anak, Simak di Sini Yuk!

Golden Estesia – Punya rumah yang ramah anak tentu akan lebih nyaman bagi keluarga, terutama bagi para keluarga baru yang baru memiliki anak. 

Rumah yang ramah anak akan menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk tumbuh kembang anak. Contohnya saja seperti Golden Estesia. 

Golden Estesia merupakan sebuah pilihan hunian terbaik di kawasan premium selatan Jakarta. Hunian dengan banyak keunggulan ini memiliki beberapa kriteria hunian yang ramah anak. 

Sebenarnya, apa saja kriteria atau ciri dari rumah yang ramah anak? Untuk mengetahuinya, yuk simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Golden Estesia Punya Ciri Rumah Ramah Anak, Ini Beberapa Ciri Hunian yang Ramah Anak

Dukung Kebutuhan Anak

Rumah yang ramah anak dapat dilihat dari lokasi yang ditawarkan oleh sebuah hunian. Misalnya saja, Anda dapat memilih hunian yang dekat dengan adanya berbagai fasilitas yang mampu mendukung kebutuhan anak. 

Sebagai contoh, Anda dapat memilih rumah yang berada dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan juga sarana hiburan yang memadai. Adanya fasilitas yang mampu mendukung kebutuhan anak akan membuat hidup anak menjadi lebih nyaman. 

Golden Estesia berada dekat dengan berbagai sarana pendidikan yang berkualitas, mulai dari jenjang sekolah menengah hingga universitas. 

Tersedia Fasilitas Khusus Anak

Rumah impian yang ramah anak juga biasanya menawarkan kehadiran berbagai fasilitas khusus anak. Misalnya saja seperti adanya taman bermain, kolam renang anak, dan lain sebagianya. Fasilitas anak yang ada di kawasan hunian akan membuat anak semakin nyaman saat tinggal di sebuah hunian. 

Di Golden Estesia, tersedia adanya taman bermain yang dapat menjadi sarana bermain anak saat tinggal di sana. 

Keamanan Terjamin

Untuk mendapatkan rumah impian ramah anak, Anda juga perlu memperhatikan sisi lingkungan serta keamanan yang ditawarkan oleh sebuah hunian. Misalnya saja, Golden Estesia disertai dengan adanya keamanan selama 24 jam penuh. 

Fasilitas keamanan 24 jam akan membuat keamanan hunian menjadi lebih terjamin. Selain itu, fasilitas keamanan ini juga dapat membuat kawasan hunian terbebas dari lalu lalang kendaraan sehingga membuat anak jadi lebih bebas bermain di kawasan perumahan. 

Tersedia Ruang Terbuka

Rumah yang memiliki ruangan terbuka akan membuat anak semakin leluasa dalam bereksplorasi. Dengan ruang terbuka, akan ada interaksi hangat di antara anggota keluarga. Ruang terbuka ini tidak terbatas di dalam rumah saja, tetapi juga di kawasan hunian.

Di dalam rumah, Anda bisa memilih rumah yang minim sekat untuk menjadi ruang terbuka sehingga Anda dan anak menjadi sering bertemu saat berada di rumah. 

Sedangkan untuk di luar rumah, Anda bisa memilih rumah impian dengan ruang terbuka hijau atau adanya taman yang mampu memberikan manfaat baik bagi anak dan juga keluarga. Ruang terbuka yang ada di sekitar kawasan hunian akan mendukung sarana bermain anak-anak di sekitar kawasan hunian.

Konsep modern minimalis yang diusung oleh unit Golden Estesia akan membuat setiap unitnya memiliki ruang terbuka di dalam hunian. Selain itu, Golden Estesia juga menyediakan adanya taman yang menjadi ruang terbuka di kawasan perumahan. 

Golden Estesia akan menjadi pilihan hunian ramah anak terbaik untuk Anda dan keluarga. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk tinggal di perumahan modern yang ramah anak ini?

Untuk mendapatkan informasi serta pemesanan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia sekarang juga. 

Golden Estesia, rumah nyaman dan ramah anak ini akan menjadi tempat tinggal yang baik untuk mendukung tumbuh kembang anak-anak Anda nantinya. (FIY)

 

imgWAchatYuk wa