BLOG

Cari Rumah Keren dengan Banyak Keunggulan? Pilih Golden Estesia!

Rumah Keren – Rumah menjadi salah satu aset berharga yang akan dibutuhkan dalam jangka waktu yang lama. Kebutuhan akan rumah membuat masyarakat menginginkan hunian dengan spesifikasi terbaik. 

Tentunya selain banyak keunggulan, rumah dengan desain terkini juga menjadi pilihan masyarakat. Sektor properti yang semakin luas membuat pilihan jenis hunian menjadi semakin banyak. Namun, untuk mencari yang terbaik, Anda perlu memperhatikan berbagai macam aspek keunggulan yang ditawarkan. 

Untuk Anda yang tengah mencari hunian terbaik, Golden Estesia dapat menjadi pilihan unggul bagi Anda. Hunian ini menawarkan unit rumah keren yang disertai dengan banyak keunggulan. Berada di selatan Jakarta, Golden Estesia akan memberikan banyak keuntungan saat Anda tinggal di dalamnya. 

 

 

Ingin tahu lebih lanjut poin keunggulan yang ditawarkan oleh Golden Estesia? Yuk simak ulasan lengkap berikut ini. 

Rumah Keren dengan Banyak Keunggulan, Ini 3 Keistimewaan yang Ditawarkan Golden Estesia

Aksesibilitas Mudah

Aksesibilitas menjadi keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Golden Estesia. Hunian ini berlokasi di selatan Jakarta yang strategis. Selain dekat dengan ibu kota Jakarta, perumahan ini pun menawarkan akses mudah untuk menjangkau berbagai infrastruktur yang ada di sekitar kawasan. 

Rumah keren ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari akses tol JORR 2. Tidak hanya akses mudah menuju tol, Golden Estesia juga menawarkan akses mudah menuju transportasi publik. Hanya dalam waktu 10 menit, Anda dapat menjangkau akses MRT Lebak Bulus. 

Lokasi yang berada di antara Tangerang Selatan dan Bogor, Anda dapat dengan mudah menjangkau kawasan Tangerang, Bogor, dan Jakarta karena didukung dengan infrastruktur serta akses transportasi yang mudah. 

Dilengkapi Fasilitas Pendukung 

Fasilitas menjadi keunggulan lain yang ditawarkan oleh rumah keren Golden Estesia. Perumahan ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti adanya taman bermain, listrik bawah tanah, hingga sistem keamanan yang beroperasi selama 24 jam penuh. 

Selain fasilitas yang ada di kawasan hunian, Golden Estesia juga dilengkapi dengan fasilitas umum yang tersedia di sekitar kawasan. Contohnya saja, Anda dapat dengan mudah menjangkau sarana pendidikan, pusat kesehatan, hingga pusat perbelanjaan yang akan menunjang kebutuhan hidup Anda. 

Desain Elegan

Tidak lupa juga, desain unit hunian juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Golden Estesia. Mengusung konsep luxury modern minimalis, setiap unit rumah keren dari Golden Estesia akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. 

Desain hunian yang menarik pun tidak hanya membuat Golden Estesia jadi nyaman untuk ditinggali, tetapi juga memberikan kesan unit yang elegan. Dengan begitu, Golden Estesia akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda. 

Keunggulan tersebut membuat Golden Estesia menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang tengah mencari rumah keren dengan banyak keunggulan. Anda juga dapat memilih unit hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, karena Golden Estesia menyediakan 3 tipe unit yang bisa Anda pilih. 

Golden Estesia menyediakan tipe unit Aster yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 790 jutaan, tipe Jasmine seharga Rp 1 M-an, dan tipe Edelweiss dengan harga Rp 1,1 M-an. Dengan beragam tipe unit yang tersedia, Anda dapat memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan juga selera Anda. 

Tertarik untuk memiliki unitnya sekarang? Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia untuk informasi hingga pemesanan lebih lanjut. Rumah keren di selatan Jakarta ini akan menjadi pilihan rumah keren yang nyaman dan aman untuk Anda. (FIY)

imgWAchatYuk wa