BLOG

Beli Rumah dengan Fasilitas Listrik Bawah Tanah, Apa Keuntungannya?

Beli Rumah – Anda tentu sangat familiar dengan kehadiran kabel listrik yang bergelantungan. Beberapa menganggap kabel listrik yang bergelantungan sangat mengganggu keindahan. Di kawasan perumahan, pemandangan ini juga sangat mengganggu keindahan suasana tempat tinggal. 

Namun saat ini, telah banyak pengembang properti yang menawarkan proyek perumahan dengan sistem jaringan listrik bawah tanah. Sebagai solusi untuk membuat lingkungan perumahan menjadi lebih rapi dan tertata, fasilitas listrik bawah tanah ini juga memiliki beberapa keuntungan lho!

Bagi Anda yang berencana untuk beli rumah, perumahan dengan fasilitas listrik bawah tanah mungkin dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Sebelum itu, yuk simak dulu beberapa keuntungan jika Anda beli rumah dengan fasilitas listrik bawah tanah!

Keuntungan Beli Rumah dengan Fasilitas Listrik Bawah Tanah

Pemandangan Kawasan Perumahan yang Lebih Rapi

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pemandangan kabel listrik yang bergelantungan sangat mengganggu pemandangan jalan dan lingkungan perumahan. Dengan instalasi listrik bawah tanah, Anda tidak akan lagi melihat kabel listrik yang bergelantungan di area perumahan. 

Hal ini akan membuat perumahan menjadi lebih rapi dan juga tertata. Fasilitas listrik bawah tanah juga akan membuat penghuni hunian jadi lebih leluasa saat ingin menanam pohon yang tinggi. Pemandangan hunian pun jadi lebih rapi, tertata, dan juga indah. 

Lebih Awet

Tahukah Anda kalau kekuatan listrik bawah tanah ternyata lebih awet jika dibandingkan dengan listrik udara? Daya tahan kekuatan listrik bawah tanah bisa mencapai 2 kali lebih kuat dibandingkan dengan listrik udara. Mengapa begitu?

Berada di bawah tanah membuat instalasi listrik dan kabel terhindar dari terik panas dan juga cuaca yang ekstrim, sehingga tidak akan menimbulkan korosi.

Tidak Terpengaruh Cuaca

Keuntungan lainnya dari listrik bawah tanah adalah ketahanannya yang tidak terpengaruh oleh kondisi cuaca. Berbeda dengan jaringan listrik udara, listrik bawah tanah akan terhindar dari beberapa risiko yang dapat terjadi. 

Misalnya saja, listrik bawah tanah akan aman dari terpaan angin kencang, terik panas matahari yang bisa membuat kabel memuai, maupun terbakar akibat sambaran petir. Tidak terpengaruh oleh cuaca membuat listrik bawah tanah menjadi lebih aman dan juga awet. 

Keuntungan dari fasilitas listrik bawah tanah ini juga akan membuat hidup Anda menjadi lebih nyaman. Bagi Anda yang tertarik untuk beli rumah dengan fasilitas listrik bawah tanah, Golden Estesia adalah pilihan yang tepat untuk Anda. 

Kawasan hunian premium yang terletak di selatan Jakarta ini menerapkan instalasi listrik bawah tanah yang akan memberikan keuntungan untuk Anda. Hal ini tentu akan membuat kawasan Golden Estesia menjadi lebih rapi dan tertata. Selain itu, hunian ini juga disertai dengan lingkungan yang asri. 

Tiap unitnya dibangun dengan konsep luxury modern minimalis, di mana setiap unitnya akan memiliki kesan hunian yang elegan dan juga nyaman untuk dihuni. Selain itu, hunian ini juga dilengkapi dengan adanya fasilitas pendukung lainnya. 

Sebagai contoh, hunian ini dilengkapi dengan adanya taman bermain, dan juga keamanan selama 24 jam penuh. Tidak hanya nyaman, Golden Estesia juga akan memberikan keamanan terbaik bagi para penghuninya. Terdengar sangat menarik bukan?

Tertarik dengan hunian Golden Estesia yang dilengkapi dengan fasilitas listrik bawah tanah? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia untuk informasi serta pemesanan lebih lanjut. 

Pilih rumah keren selatan Jakarta yang dilengkapi dengan fasilitas listrik bawah tanah yang menguntungkan dari Golden Estesia. Ingin beli rumah ternyaman? Golden Estesia aja! (FIY)

imgWAchatYuk wa