BLOG

3 Keuntungan yang Bisa Anda Rasakan Saat Tinggal di Golden Estesia!

Golden Estesia – Hunian yang nyaman bukan hanya yang memiliki bangunan dengan desain yang bagus, tetapi juga yang mampu memberikan keuntungan saat Anda tinggal di dalamnya. 

Untuk mendapatkan kenyamanan terbaik, Anda perlu memilih hunian unggul yang mampu mendukung kebutuhan Anda dan keluarga. Sebagai contoh, Golden Estesia menjadi pilihan hunian terbaik yang akan mendukung aktivitas Anda. 

Hunian dengan kawasan premium di selatan Jakarta ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan terbaik sebagai pilihan rumah yang nyaman. 

Terdapat 3 keuntungan yang bisa Anda rasakan saat tinggal di Golden Estesia. Ingin tahu apa saja keuntungannya? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan lengkap berikut ini. 

 

 

Ini 3 Keuntungan yang Akan Anda Rasakan Saat Tinggal di Perumahan Golden Estesia

Dikembangkan oleh GNA Group, Golden Estesia memiliki kualitas terbaik sebagai sebuah hunian. Perumahan ini dibangun dengan konsep luxury modern minimalis yang dipadukan dengan material pilihan untuk memberikan kenyamanan terbaik. 

Kawasannya memiliki luas hingga 1,4 hektar dengan lingkungan perumahan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya. Selain itu, lokasi hunian ini juga sangat strategis dan mampu memberikan kemudahan bagi Anda nantinya. 

Sebagai pilihan hunian berkualitas, tinggal di Golden Estesia akan memberikan beberapa keuntungan bagi Anda nantinya. Berikut ini 3 keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat tinggal di Golden Estesia. 

Aksesibilitas Mudah

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lokasi hunian ini sangat strategis dan dekat dengan kawasan ibu kota Jakarta. Apalagi, hunian ini juga dekat dengan akses tol JORR 2 yang hanya berjarak sekitar 5 menit saja. 

Hal ini tentu akan menguntungkan Anda saat tinggal di dalamnya. Berlokasi di kawasan Bojongsari, Depok, Anda dapat menjangkau berbagai fasilitas publik dengan mudah dan cepat. Misalnya saja, Anda dapat menjangkau rumah sakit dalam waktu 10 menit saja. 

Selain itu, akses ke jalan raya juga hanya berkisar 500 meter saja. Kemudahan aksesibilitas ini akan mendukung aktivitas Anda saat tinggal di dalamnya. 

Lebih Nyaman dan Aman

Kenyamanan dan keamanan saat tinggal di Golden Estesia juga akan lebih terjamin nantinya. Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang akan mendukung kenyamanan Anda. 

Misalnya saja, hunian ini menerapkan listrik bawah tanah yang akan membuat kawasan hunian menjadi lebih rapi dan juga aman. 

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir soal keamanan. Rumah keren selatan Jakarta ini juga dilengkapi dengan adanya fasilitas keamanan selama 24 jam penuh. Dengan begitu, Anda akan merasa aman saat tinggal di dalam kawasan Golden Estesia. 

Ramah Anak dan Keluarga

Golden Estesia juga akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk keluarga. Kawasan huniannya yang asri dan sejuk akan membuat kawasan menjadi lebih segar dan nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. Kawasan yang bersih juga akan turut menjaga kesehatan Anda dan keluarga. 

Kawasan perumahan ini juga ramah anak, terbukti dengan adanya fasilitas taman bermain yang dapat menjadi sarana bermain anak-anak Anda nantinya. 

Terdengar sangat menguntungkan bukan? Yuk, segera dapatkan unit terbaik dari Golden Estesia sekarang juga. Unit huniannya bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari rp 840 jutaan saja. 

Segera dapatkan informasi serta pemesanan lebih lanjut dengan menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Estesia sekarang juga! Jangan sampai kehabisan unit terbaik dari Golden Estesia ya! (FIY)

imgWAchatYuk wa